f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

16 Jul, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Dukungan Baru untuk Arema FC dari MS Glow

Jakarta – Jum’at (26/6), Arema FC mendapatkan dukungan dari perusahaan perawatan kulit, MS Glow for Men. Arema FC menggandeng MS Glow for Men untuk Liga 1 musim 2020. Selain memberikan uang tunai, MS Glow juga memberikan sebuah bus untuk mengangkut tim maupun official tim Singo Edan.

Co-Founder MS Glow, Gilang Widya Pramana, mengatakan, perusahaannya sangat antusias dalam partisipasinya kepada Arema. Terutama, perusahaan ini berasal dari Malang dan pabrik kosmetiknya pun di Malang juga. Sehingga MS Glow memutuskan untuk memberikan dukungan ke Arema.

“Kita dukung Arema karena kita besar di Malang, jiwa saya terpanggil untuk mendukung Arema. Kita beri bantuan fresh money juga bus bagi Arema FC selama 1 musim yang bisa digunakan home maupun latihan.”, ujar Gilang seperti dikutip dari harianterbit.com

Menurut Gilang, yang juga bos Juragan 99 Trans, hal ini merupakan pertama kali Arema FC menggunakan bus pribadi. 

“Arema FC saya tahu belum miliki bus. Saya merasa sebagai pemilik usaha bus Juragan 99 Trans mensupport bus untuk Arema FC selama semusim. Jadi Arema bisa setara dengan tim lain. Semoga tahun depan bisa punya bus sendiri,” ujar Gilang. 

MS Glow tertarik dengan Arema FC karena mereka memiliki pendukung yang kuat. Arema menjadi tim kedua yang disponsori Ms Glow setelah Bali United. Dua tim ini dipilih karena penjualan terbesar MS Glow berada di Malang dan Bali. Selain bus, para pemain, pelatih dan official tim mendapat produk perawatan kulit dari Ms Glow selama semusim.

“Pemain dan suporter sepakbola memiliki tingkat kerja keras yang luar biasa. Ini berdampak pada kesehatan kulit, bangga kami dalam barisan Satu Jiwa bersama Arema untuk mewujudkannya. Arema FC menjadi tim kedua yang di sponsori MS Glow sebelumnya  Bali United. Hal ini terkait penjualan MS Glow terbesar ada di daerah Malang dan Bali,” jelas Gilang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, sangat mengapresiasi langkah dari partner barunya itu. MS Glow for Men akan tampil di jersey Arema FC musim 2020 sebagai bentuk kerja sama,. 

Ruddy Widodo mengaku senang timnya mendapat bus dari sponsor. Transportasi dari MS Glow ini akan digunakan saat latihan, laga kandang dan beberapa laga tandang yang tidak berisiko. Ia berharap pemain termotivasi dengan kehadiran bus khusus tim.

“Dengan adanya bus ini akan menambah motivasi bagi pemain Arema FC. Saya juga kagum dengan interiorbus ini ya sanagat nyaman. Insya Allah akan dipakai saat latihan dan laga kandang, juga beberapa laga tandang yang tidak beresiko,” ungkap Ruddy.

Post a Comment

You don't have permission to register