f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

11 Aug, Tuesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Wanita Ini Nekat Meloncat Usai Dilecehkan Driver Online

Jakarta – Ojek Online adalah superhero disaat jalanan sedang macet dan telat. Transportasi umum yang berbasis online ini memang serba bisa. Bisa jadi ojek, delivery makanan atau barang sampai bisa membeli barang yang spesifik. Kinerja ojek online bisa sangat memuaskan, tapi banyak juga yang tidak mengerjakan tugasnya dengan baik.

Seperti yang tejadi di Surabaya, seorang driver ojek online dilaporkan melakukan pelecehan seksual kepada penumpang wanita. Unggahan di Facebook oleh akun Jemi Ndoen mmengatakan bahwa seorang perempuan nekat melompat karena mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang driver.

Sumber: Facebook Jemi Ndoen

“Kronologinya… korban menumpang grab dari burasih kearah dukuh kupang… korban dibawa kea rah sumur welut.. di perjalanan korban digerayangi dan korban langsung loncat, sementara diamankan warga rusunawa sumur welut.. mohon bantuannya tersangka A/N Fatchul fauzi plat nomer W 4625 OM motor tersangka mio warna merah campur putih, mohon bantuannya korban sementara diamankan warga rusun sumur welut,” tulis Jemi Ndoen.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang wanita dengan pakaian rapi serta ber jilbab warna ungu, celana panjang. Tidak terlihat mengenakan pakaian yang terbuka. Ini menunjukan bahwa pelecehan seksual bisa terjadi apapun pakaian yang di kenakan.

Post a Comment

You don't have permission to register