f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

11 Aug, Tuesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

GoJek Lecehkan Martabat Generasi Muda di Malaysia

Jakarta – Beberapa tahun terakhir ini hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan GoJek. Perusahaan yang merupakan karya anak bangsa ini menyediakan berbagai layanan, seperti Ojek, taksi, mengantar barang, hingga jasa antar makanan.

Sampai saat ini, layanan GoJek sudah menyebar ke hampir seluruh wilayah Indonesia dan masyarakat sangat terbantu dengan hadirnya GoJek. Tidak hanya sukses di Indonesia, GoJek sudah melakukan ekspansi di Singapura dan Vietnam dan telah melahirkan lapangan pekerjaan yang sangat bermanfaat di kedua negara tersebut.

Selasa (27/8), dikutip dari Kompas.com, Berbeda dengan di Malaysia, GoJek yang belum lama ini direncanakan akan melakukan ekspansi di Negeri Jiran tersebut mendapatkan respon yang kurang baik. Sejumlah pihak menolak hadirnya GoJek karena dianggap merendahkan martabat generasi muda di sana.

“Gojek akan memicu terjadinya interaksi antara dua manusia berbeda jenis kelamin yang bertentangan dengan hukum Syariah.” Ungkap Khairuddin Aman Razali, politisi Partai Islam Se-Malaysia.

Selain Razali, anggota parlemen Malaysia dari Distrik Kuala Nerus, Trengganu, Husain Awang, juga mengkhawatirkan dampak buruk yang akan trejadi jika GoJek beroperasi di Malaysia. Husain mengecam kemunculan GoJek sebagai bukti bahwa pemerintah telah gagal mengurus transportasi umum dan mengatasi kemacetan serta kegagalan pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan untuk generasi muda.

Post tags:
Post a Comment

You don't have permission to register