f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

23 Sep, Wednesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Keseringan Minum Boba Tea, Pria Ini Harus Terima Nasib Malang!

Jakarta – Beberapa tahun terakhir ini, demam boba tea / bubble tea menghampiri generasi millennial hampir di seluruh dunia. Mulai dari boba milk tea biasa hingga berbagai variant yang menjadi favorit, salah satunya boba brown sugar milk tea yang rasanya hampir mirip cendol!

Namun bagi penggemar setia yang sering megkonsumsi boba tea nampaknya harus berhati-hati, pasalnya seorang pria 20 tahun asal Vietnam mengalami sakit perut yang luar biasa. Kamis (29/8), dilansir dari Viva.co.id, pria tersebut mengalami sakit perut yang luar biasa sejak pertengan Juli lalu.

Setelah menjalani pengobat di klinik terdekat selama lima hari, ia pun tak kunjung sembuh. Oleh karena itu, pada 19 Agustus 2019, keluarga pria tersebut membawanya ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa, baru diketahui bahwa ia mengalami penyumbatan usus. Menurut dokter, penyumbatan tersebut disebabkan oleh sisa-sisa makanan yang tidak tercerna dengan baik serta sumbatannya terlalu keras dan padat.

Sang dokter segera mengambil tindakan operasi guna menyelamatkan pria tersebut. Selama operasi berjalan, dokter mengeluarkan dua gumpalan hitam besar yang merupakan boba dari ususnya.

Post a Comment

You don't have permission to register