f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

11 Aug, Tuesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

9 Cara Membedakan Yeezy Boost 700 Asli dan Palsu

Jakarta – Selasa (29/10), Kolaborasi Adidas dengan Kanye West merupakan salah satu yang paling sukses. Penjualan sneakers Yeezy pun merupakan salah satu penjualan yang paling tinggi. 

Dengan banyaknya seri yang telah dirilis, para pembeli tetap mengharapkan keuntungan yang tinggi dengan menjual sneakers baru mereka dengan harga yang lebih tinggi. Yeezy Boost 700 merupakan salah satu sneakers yang paling sering dipalsukan. Dilansir dari Lifestyle.kompas.com, berikut beberapa cara untuk membedakan versi aslinya dengan yang palsu. 

Lateral Mesh Panel

Seperti yang dapat dilihat pada foto di atas, Yeezy palsu memiliki lubang lebih kecil dan rata.

Eyelets

Pada sepatu yang palsu terdapat area berbagai lapisan bahan bergabung terlihat memiliki kekurangan dalam pengerjaannya. 

Heel Counter

Cutting pada versi asli lebih bersih serta tajam. Sementara pada yang palsunya, cutting hampir tampak seperti diisi lem.

Insole

Pada sepatu asli, huruf ‘d’ langsung naik ke garis pertama. Sementara untuk yang palsu, justru terhenti sedikit lebih rendah dan font nya juga berbeda.

Logo Adidas

Untuk sepatu yang palsu, bagian atas ‘d’ Adidas kedua muncul tepat di atas logo. Sementara untuk yang also, justru berhenti di bawah tempat logo dimulai.

Toe

Pada versi palsu, dapat terlihat dengan jelas sisa lem di bagian toe.

Medial Side

Bagian tengah versi palsu terlihat di tempat-tempat acak di bawah back light.

Outsole

Pada sepatu asli, boost tampak bersinar di bawah back light. Sementara yang palsu tidak.

Yeezy Tag

Pada sneakers yang asli, tag ‘YEEZY’ tampak bersinar, sementara teks nya tidak. Sedangkan yang palsu, teksnya bersinar, dan tag nya tidak.

Post a Comment

You don't have permission to register