f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

06 Aug, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Victoria’s Secret Batalkan Fashion Show Tahunan! Ada Apa?

Jakarta – Jum’at (22/11), Brand pakaian dalam, Victoria’s Secret,  resmi batalkan fashion show tahunan pada tahun 2019 ini setelah 25 tahun hampir tidak pernah absen. Desas-desus mengenai semakin ‘redupnya’ masa depan Victoria’s Secret ini telah meningkat selama beberapa bulan terakhir. 

Dilansir dari Cnnindonesia.com, kabar kurang menyenangkan ini telah dikonfirmasi oleh Wakil Presiden Eksekutif L BrandsStuart Burgdoerfer pada Kamis (21/11) kemarin. Burgdoerfer mengatakan bahwa pembatalan peragaan busana ikonik ini terjadi karena perusahaan sedang mencoba untuk mengubah cara berkomunikasi dengan pelanggan.

Fashion show yang menampilkan para ‘angels’ dalam balutan pakaian dalam yang sangat unik dan ‘wah’ ini telah mengalami penurunan jumlah penonton cukup tajam selama beberapa tahun terakhir. 

Tahun lalu, jumlah penonton fashion show ini hanya sekitar 3,3 juta orang. Jumlah tersebut sangat menurun drastis dibandingkan dengan jumlah penonton pada 2013 lalu, yaitu 9,7 juta penonton. Bahkan, di tahun 2018 kemarin ketika Victoria’s Secret menampilkan ‘angels’ andalannya, seperti Bella Hadid, Kendall Jenner, Behati Prinslo, Gigi Hadid, serta Adriana Lima, mereka mendapatkan ‘rangking’ yang terburuk sepanjang masa. 

Selain itu, penjualan Victoria’s Secret dikatakan terus menurun selama tiga tahun terakhir karena para konsumen mulai beralih ke brand yang lebih inklusif seperti Rihanna’s Savage x Fenty, Aerie, dan ThirdLove.

CEO perusahaan, Les Wexner, mengatakan bahwa perushaan ingin fokus membangun konten yang menarik serta dinamis dan menampilkan acara yang baru. Mereka juga menganggap jika jaringan televisi sudah tidak cocok lagi.

Post a Comment

You don't have permission to register