f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

20 Sep, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

KATA PSIKIATER DARA ARAFAH MEMPUNYAI GANGGUAN JIWA?

Dara Arafah seorang dara cantik dari priok yang mempunyai 1,7 juta followers di akun Instagramnya. Di balik keceriaannya di Instagram tenyata Dara mengaku pernah ke psikiater untuk konsultasi mengenai hal pribadinya. Dia datang ke psikiater karena merasa tidak berguna dan terlalu larut dalam kesedihan. 

Instagram @daraarafah

Penyebab dibalik perasaan tidak berguna dan kesedihan yang di alaminya, salah satunya adalah masalahnya dengan mantan pasangannya. Berawal dari situ, Dara mulai overthinking terhadap diri sendiri.

Setelah konsultasi dengan Psikiater, psikiater menyimpulkan bahwa Dara mengalami gangguan kejiwaan bernama bipolar. Bipolar sendiri merupakan gangguan jiwa yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis. Seseorang penderita bipolar dapat merasakan gejala mania (sangat senang) dan depresif (sangat terpuruk).

Saat ini Dara Arafah sudah luput dari permasalahan dirinya dan sudah menemukan titik terang terhadap dirinya sendiri. Pada saat diwawancara di akun Youtube milik Deddy Corbuzier, Dara mengatakan “kalo pasangan kita sudah toxic, ya tinggalin. Jangan sampai mental kita juga kena”.

Post a Comment

You don't have permission to register