f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

30 Jul, Friday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Tips Untuk Para Jomblo Pada Hari Valentine

Jakarta – Hari valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari merupakan hari untuk menunjukan dan berbagi kasih kepada pasangan, namun bukan bebrbagi kasih tidak melulu untuk pasangan. Kita juga dapat berbagi kasih kepada sesama manusia, hewan, juga tumbuhan.

Pada hari kasih sayang ini banyak pasangan kekasih yang memberi hadiah sebagai ungkapan kasih sayang terhadap pasangannya.

Nahhh, Bagaimana dengan nasib para jomblo pada saat hari Valentine?. Berikut tips dari tim kecemedia untuk para jomblo pada hari valentine:

Memberi hadiah ke orang tua

Kalau kamu sudah kepalang tanggung membeli hadiah, namun kamu lupa kalau kamu jomblo kamu dapat Memberikan hadiah itu untuk orang tua kamu. Momen ini dapat menjadi wujud permintaan maaf untuk kamu yang suka membangkang pada orang tua. Tapi inget yaa abis itu jangan membangkang lagi loh!

Nongkrong bareng teman jomblo

Biasanya di hari valentine timeline instagram kamu pasti penuh sama foto-foto kemesraan yang di upload sama teman kamu. Bete kan? Nah biar gak bete kamu ajak teman kamu sesama kaum jomblo untuk nongkrong saja dan merayakan hari valentine bersama. Biar gak sedih-sedih banget begitu! Kalian bisa sharing tentang kejombloan kalian.

Habiskan waktu dengan keluarga

Menghabiskan waktu dengan keluarga adalah salah satu solusi untuk kaum jomblo. Keluarga merupakan sumber kasih sayang kamu. kamu bisa jalan-jalan, belanja, makan, dll bareng keluarga tanpa harus mikirin kejombloan kamu.

Berolahraga

Mumpung lagi panas liat timeline instagram yang isinya orang pacaran, sekalian saja kamu olahraga, cari keringat, bakar lemak tapi jangan bakar foto mantan yaa, sudah basi hehe. Cara ini bisa mengobati rasa sedih kamu yang tidak memiliki pasangan. Dari pada kamu hanya mengurung diri karena tidak mempunyai pasangan, kamu bisa pergi berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Misalnya, kamu pergi ke tempat gym atau di halaman rumah. Olahraga juga bisa membuat diri kita bahagia, karena pada saat berolahraga level endorfin pada tubuh kita meningkat.

Anggap gak ada apa-apa

nih cara terakhir dan mungkin paling ampuh. Kamu pura-pura gak tahu saja kalau ada hari valentine

Post a Comment

You don't have permission to register