f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

11 Aug, Tuesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

5 Tips Berpakaian Untuk Pria Gemuk

Jakarta – Tidak semua pria mempunyai postur tubuh yang ideal. Ada postur tubuh yang kurus, bongsor, atar gemuk. Jika kamu adalah tipe pria yang mempunyai tubuh bongsor atau gemuk tidak perlu kecewa. Gaya berpakaian yang kamu pakai bisa meminimalisir kegemukan kalian.

Pakaina yang sering kita gunakan sehari-hari berfungsi untuk memberikan “ilusi” pada orang yang melihatnya. Maka dari itu, kamu jangan menyepelekan cara berpakaian. Dari sekarang mulailah kamu mencoba berpakaian yang sesuai dengan postur tubuh kamu.

Ada tips berpakaian bagi kamu yang memiliki postur tubuh gemuk. Berikut tipsnya:

Gunakan pakaian yang pas di badan

Ada beberapa pria gemuk yang menggunakan pakaian yang sangat ketat sehingga menimbulkan pembentukan badan yang sangat menonjol. Pilihlah pakaian yang pas di badan kamu, jangan kebesaran dan juga jangan kekecilan. Jadi, gunakan pakaian yang pas ya.

Pakailah baju berwarna gelap dan celana cerah

Jika warna cerah memberikan kesan berisi, maka gunakanlah pakaian gelap pada bagian atasan karena warna gelap memberikan kesan kosong. Gunakanlah warna pakaian seperti hitam, biru tua, hijau tua, dll yang berwarna gelap. Bila kamu memiliki kaki yang kecil dibanding badan kamu, gunakanlah celana berwarna cerah. Itu bisa menyeimbangkan badan kamu yang besar dengan kaki yang kecil.

Gunakan baju bermotif simpel atau garis vertikal

Bicara soal motif, baiknya kamu gunakan baju yang bermotif simpel atau garis vertikal. Motif ini akan memberikan kesan kurus jika kamu benar dalam pemilihan motif.

Gunakan pelengkap seperti topi

Penggunaan topi itu sendiri bisa menyamarkan kepala kamu yang besar dan juga sebagai pelengkap dari poin-poin yang ada diatas. Pemilihan topi yang cocok dengan ukuran kepala dan sesuai dengan pakaian yang kamu gunakan akan menambah lebih keren dan percaya diri.

Pakailah jam tangan

Gunakanlah aksesoris seperti jam tangan. Pakailah ukuran jam tangan yang besar dan agak lebar untuk meminimalisir ukuran tangan kamu yang besar. Bukan cuma itu, penggunaan jam tangan agar kamu terlihat kece.

Bagi kamu yang memiliki badan gemuk jangan minder dengan keadaan ya, karena kamu tetap bisa bergaya dan tidak kalah keren kok.

Post a Comment

You don't have permission to register