f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

10 Aug, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Tidak Perlu Mahal! 3 Perawatan Kulit Sehat Dengan Hemat

Jakarta – Banyak sekali orang, khususnya perempuan yang rela merogoh dompet dalam-dalam untuk membeli produk perawatan kulit agar tampat segar dan sehat. Sebagai perempuan kamu juga akan tergoda dengan produk kemasan yang mewah.

Tak hanya itu, kamu juga akan membelinya karena warna atau aromanya yang menyenangkan. Padahal, kamu dapat menghemat uang dan menggantinya dengan bahan-bahan alami. Berikut adalah bahan-bahan alami untuk perawatan kulit tanpa biaya yang mahal:

Jojoba Oil

Jojoba oli adalah minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal. Selain sebagai anti-aging, kekuatan melembabkan dari jojoba oil akan membantu para ibu hamil mencegah timbulnya stretch mark dengan melembutkan kulit area perut jika digunakan secara rutin.

Ekstrak Biji Apel

Minyak biji apel dapat diambil khasiat dan manfaatnya karena mengandung senyawa kimia alami yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan alaminya dapat mencerahkan kulit dan menghambat penuaan dini.

Sunflower Seed Oil

Biji bunga matahari yang biasa disantap sebagai cemilan rupanya menjadi salah satu bahan alami untuk dijadikan minyak esensial. Tidak tanggung-tanggung, minyak yang terbuat dari biji bunga matahari mengandung vitamin E yang sangat tinggi dan sangat baik untuk kesehatan kulit sehingga kulit tetap sehat dan segar.

Post a Comment

You don't have permission to register