f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

06 Aug, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Kakek Berusia 79 Tahun Menjadi Model

Jakarta – Wang memang bukan orang baru di dunia seni. Dia telah memulai karirnya sebagai aktor panggung di Teater Changchun ketika berusia 24 tahun. Namun, karena industri hiburan terus berkembang dan teater secara bertahap kehilangan popularitasnya, pada usia 49 tahun, dia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Beijing.

Namun, kehidupan di Beijing begitu sulit. Dia tidak dapat menemukan pekerjaan sebagai aktor tradisional, Wang pun mulai mengembangkan bentuk unik seni yaitu silent performance art.

Selama 1980-an dan awal 1990-an, ia terus membangun citranya di Beijing hingga ke mancanegara. Sambil menyelam minum air, Wang juga memperlihatkan hasil lukisannya di hadapan publik sambil berdiri diam selama berjam-jam.

Fakta dia sudah tua mungkin benar, namun di usia 50 tahun, Wang malah bertekad untuk memulai gymmeskipun dia sangat suka berenang. Perlahan tapi pasti, kerja keras Wang mulai dilirik pecinta seni.

Meski begitu, Wang tidak pernah berhenti belajar hal baru. Di usia 65 tahun, dia belajar berkuda. Lima tahun setelahnya, Wang menyedot perhatian media massa karena tampil sebagai model. Sejak itu nama Wang Deshun terus dikenal masyarakat dunia.

Puncaknya pada Maret 2015, di China Fashion Week, pria berambut abu-abu ini memamerkan otot perut dan ketampanannya di atas catwalk. Sulit untuk tidak mengaguminya. Lebih sulit lagi percaya kalau dia telah berusia 83 tahun kini.

Post a Comment

You don't have permission to register