f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

10 Aug, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Elisabeth Fritzl, Gadis yang Dikurung dan Diperkosa Oleh Ayah Kadungnya Selama 24 Tahun

Jakarta – Kamis (11/6), Nasib naas menimpa Elisabeth Fritzl karena perbuatan keji ayahnya sendiri. Gadis malang itu disekap di ruang bawah tanah selama 24 tahun. Tak hanya itu saja, sang ayah juga telah memperkosanya lebih dari 3.000 kali sampai dirinya melahirkan 7 orang anak.

Dilansir dari Kumparan.com, mimpi buruk tersebut berawal pada 28 Agustus 1984, ketika Elisabeth yang saat itu berusia 18 tahun. Secara tiba-tiba ia menghilang dari rumahnya. Sang Ibu, Rosemarie, membuat laporan kehilangan pada kepolisian setempat. Kemudian sebuah surat datang dari Elisabeth yang menyatakan bahwa dirinya sudah bosan dengan kehidupan keluarganya dan memutuskan untuk melarikan diri.

Sang Ayah, Josef Fritzl, mengatakan kepada polisi yang datang ke rumah mereka bahwa ia tidak tahu ke mana Elisabeth pergi. Ia juga menduga bahwa Elisabeth telah bergabung dengan sebuah sekte keagamaan. Namun ternyata sang ayah telah menyekap putrinya di ruang bawah tanah yang berada dibawah 20 kaki didalam rumah tempat mereka tinggal.

Pada 26 April 2008, Elisabeth akhirnya berhasil melarikan diri dari ruang bawah tanah tersebut. Saat itu, Ia diamankan polisi untuk dimintai keterangan tentang apa yang sebenarnya telah terjadi. Setelah membuat perjanjian dengan kepolisian bahwa ia tidak akan pernah dipertemukan dengan ayahnya lagi, Elisabeth akhirnya menceritakan kisah penyekapannya yang telah terjadi selama 24 tahun tersebut.

Ruang sekap Elisabeth Fritzl

Elisabeth menjelaskan bahwa sang ayah menyekapnya di ruang bawah tanah selama kurang lebih 24 tahun dan telah memperkosanya sebanyak kurang lebih 3000 kali. Elisabeth juga menjelaskan selama disekap dan diperkosa, dirinya telah hamil sebanyak 7 kali. Sang ayah, biasanya akan menemuinya di malam hari, membuatnya menonton film porno lalu memperkosanya.

Selama 7 kali hamil, bahwa hanya 3 orang anak yang berhasil bertahan hidup. Yaitu Kerstin, Stefan dan Felix, yang berusia 19, 17 dan 5 tahun. Ia membesarkan anak-anaknya diruang bawah tanah tempat sang ayah menyekapnya.

Josef Fritzl, yang saat itu berusia 73 tahun, berhasil ditangkap dan diadili di pengadilan kota Austria, Sankt Pölten. Ia didakwa atas tuduhan pemerkosaan massal, kasus insest, penahanan orang, pemaksaan dan pembunuhan karena kelalaian. Josef akhirnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Seorang psikiater Austria, Dr. Adelheid Kästner pernah mewawancarai Josef . Ia menyimpulkan bahwa pengalaman masa kecil Josef yang buruk lah yang menyebabkan kejadian ini. Dulu Josef diasuh oleh sosok ibu yang brutal dan tidak mencintainya dan telah mendorongnya untuk menjadi sosok yang suka mengendalikan seseorang sepenuhnya.

Elisabeth akhirnya bisa menjalani kehidupan normal di penghujung tahun 2008 setelah ia dan anak-anaknya dianggap cukup pulih. Ia tinggal di sebuah desa yang dirahasiakan namanya di Austria yang hanya dikenal sebagai “Desa X.” Elisabeth pun diberikan identitas baru sebagai upaya untuk melupakan semua kenangan buruknya. Ia dan anak-anaknya juga disembunyikan dari media agar dapat membiarkannya menjalani kehidupan barunya dengan tenang.

Post a Comment

You don't have permission to register