f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

13 Aug, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Florence Pugh Gantikan Scarlett Johansson dalam Peran Black Widow

Jakarta – Kamis (9/7), Akrtis Scarlett Johansson dikabarkan pensiun dalam memerankan Black Widow. Lantas Aktris Florence Pugh lah yang akan menggantikannya di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya. Namun, sutradara Black Widow, Cate Shortland, belum bisa mengungkapkan sehebat apa bintang Little Women (2019) itu.

FLORENCE PUGH / GOOGLE

Dilansir dari viva.co.id, tapi, sutradara dan produser sepakat untuk mempensiunkan tokoh Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson. Dengan demikian, seluruh film Black Widow nanti akan menghadirkan karakter Yelena Belova, yang diperankan oleh Florence Pugh.

“Kami sadar bahwa penonton akan mengharapkan kisah origin. Jadi, tentu saja kami menuju arah sebaliknya,” terang Shortland.

“Dan kami tidak tahu seberapa hebat Florence Pugh akan melakukannya (memerankan Black Widow). Kami tahu dia akan melakukannya dengan hebat, tapi kami tak tahu sehebat apa.”, tambahnya.

SCARLETT JOHANSSON / GOOGLE

Menurutnya, Scarlett Johansson sendiri sangat senang menyerahkan peran ini kepada aktris yang lebih muda. FYI, Black Widow rencananya akan tayang pada 6 November 2020. Setelah sebelumnya dijadwalkan tayang 1 Mei 2020, namun diundur karena pandemi COVID-19.

Post a Comment

You don't have permission to register