f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

10 Aug, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Berani, Zodiak Ini Benci Kelemahan

Jakarta – Senin (13/7), Setiap manusia pasti punya kelemahan. Akan tetapi ada sejumlah orang yang tak suka jika kelemahannya diketahui. Mereka seakan malu dan ingin terlihat berani di hadapan orang banyak.

Hal ini bisa diketahui melalui zodiaknya. Dilansir dari fimela.com, berikut ini zodiak yang selalu tampil tak kenal takut namun sebenarnya benci kelemahannya.

Virgo

Si perfeksionis ini sangat sensitif terhadap kesalahan. Hal inilah yang membuat dirinya terlihat sempurna di depan orang lain. Ia selalu memastikan dirinya tampak meyakinkan, profesional, tidak mudah dijatuhkan dan penuh percaya diri. 

Sebenarnya ia mudah merasa cemas dan mengkhawatirkan banyak hal. Namun hal tersebut selalu disimpan untuk dirinya sendiri. Ia tak mudah mengungkapkan kelemahannya.

Scorpio

Si misterius dan penuh rahasia ini, memang sengaja tidak sepenuhnya mengungkapkan dirinya. Menurutnya, akan lebih baik orang menilainya sebagai yang tidak mudah didekati ketimbang terlihat lemah. Ia takut jika terlihat lemah dan ia juga takut untuk dimanfaatkan.

Taurus

Taurus hanya menunjukkan kelemahannya pada orang-orang tertentu yang spesial. Selebihnya, ia akan tambak seperti banteng yang mengintimidasi. Ia adalah definisi tepat dari ungkapan “tampang preman tapi hati hello kitty”

Ia tahu kalau dunia ini keras. Sehingga ia tak membiarkan orang lain meremehkannya apalagi membahayakan orang-orang yang ia sayang.

Aquarius

Pada umumnya, Aquarius tampil percaya diri di mana saja. Namun ia membatasi interaksi sosial yang tak perlu dan hanya terbuka pada orang yang sudah dikenalnya lama. Bagi orang asing, ia pasti dinilai sangat dingin, jutek dan tidak ramah. Hal inilah yang membuat ia tidak pernah di-bully.

Post a Comment

You don't have permission to register