f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

09 Aug, Sunday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Jacquemus Akan Gelar Fashion Show Social Distancing Pertama

Jakarta – Selasa (14/7), Pandemi COVID-19 membuat banyak acara harus ditunda. Tak terkecuali acara fashion yang juga turut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Akan tetapi, seorang desainer ini memutuskan untuk melakukan fashion show. Tentunya dengan sejumlah protokol kesehatan dan social distancing.

Dilansir dari wolipop.detik.com, desainer asal Prancis, Simon Porte Jacquemus, akan menggelar fashion show di tengan pandemi ini. Ia akan menggelar fashion show berbasis social distancing pertama dengan rumah modenya, Jacquemus.

Melalui akun Instagram resminya, Jacquemus, mengumumkan rencana fashion show tersebut. Gelaran tersebut akan dilaksanakan pada 16 Juli 2020 mendatang untuk memamerkan koleksi Spring 2021. Sang desainer juga akan mengundang sejumlah tamu. Pun tentu saja, tamu yang diundang tidak sebanyak biasanya.

Dalam unggahan Instagramnya, dijelaskan bahwa koleksi tersebut bertitel L’Amour. Koleksi terbarunya itu merupakan busana unisex. Belum ada penjelasan lebih lanjut bagaimana fashion show tersebut akan berlangsung.

Sebelumnya, Jacquemus menggelar fashion show pada Juli 2019 lalu. Hal itu bertepatan dengan hari jadi brand fashion Jacquemus yang ke-10. Fashion show tersebut viral karena digelar di padang lavender di Provence, Prancis. Gelaran tersebut begitu indah dengan pemandangan lavender di sisi kanan dan kirinya dengan karpet catwalk berwarna pink.

Post a Comment

You don't have permission to register