f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

13 Aug, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

The Invisible Guest Akan Dibuat Ulang Versi Indonesia

Jakarta – Kamis (16/7), Film The Invisible Guest dari Spanyol, akan dibuat ulang versi Indonesia. Rumah produksi Falcon Pictures lah yang akan melakukan hal tersebut. Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, semua perjanjian sudah disepakati antara pihaknya dan pihak rumah produksi film tersebut dibuat.

“Senang ya Falcon Pictures bisa meremake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya.”, ungkap Frederica seperti dilansir dari viva.co.id.

The Invisible Guest meraih keuntungan yang cukup besar, sebesar US$3,9 juta. Selain itu, film ini banyak mendapat review positif dari para kritikus film. Kesuksesan tersebut yang memancing negara lain selain Indonesia untuk me-remake The Invisible Guest. 

Film yang berjudul asli CONTRATIEMPO ini, di Italia diproduksi dengan judul Il Testimoni Invisible. Sementara di India film itu berjudul Badla dan diperankan oleh Amitabh Bachan dan Taapse Pannu.

Di Indonesia, film ini akan baru memasuki tahap pra produksi. Falcon Pictures belum menemukan bintang-bintang yang tepat untuk bermain dalam film tersebut. Mereka meminta netizen dan pecinta film untuk mengusulkan nama-nama yang sekiranya tepat untuk memerankan karakter dalam film itu.

“Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” ujar Frederica.

Diketahui sebelumnya, Falcon Pictures telah beberapa kali me-remake film-film bagus. Dari dalam negeri mereka pernah me-remake beberapa film, yaitu, Warkop DKI Reborn dan Benyamin Biang Kerok. Sementara film luar negeri, mereka sudah me-remake film asal Korea Selatan, Miracle In Cell No 7 yang sudah siap tayang.

The Invisible Guest bercerita mengenai pengusaha Spanyol bernama Adrian Doria yang baru keluar dari penjara dengan jaminan. Doria dituding bersalah karena diduga membunuh kekasih gelapnya, Laura Vidal. Doria dituntut untuk menceritakan kronologis kejadian tersebut oleh pengacara andal bernama Virginia Goodman.

Sebelum kejadiaan naas tersebut, Doria ditelpon oleh seseorang untuk datang ke sebuah hotel dengan membawa uang tebusan yang besar. Doria tertidur di kamar hotel tersebut dan melihat kekasih gelapnya telah meninggal. Polisi kemudian datang dan pintu kamar hotel tersebut dikunci dari dalam. Hal ini membuat Doria menjadi satu-satunya tersangka. 

Post a Comment

You don't have permission to register