f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

06 Aug, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Ada Kasus COVID-19, Butik DIOR Plaza Senayan Tutup Sementara

Jakarta – Rabu (29/7), Satu kasus COVID-19 terkonfirmasi di butik Christian Dior, Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Sebagai langkah pencegahan penularan, butik tersebut tutup dalam waktu yang belum ditentukan.

Melansir wolipop.detik.com, butik high-end fashion asal Prancis tersebut mengumumkan bahwa terdapat satu kasus COVID-19 di butik tersebut pada Sabtu (25/7/20) lalu. 

“Dear Guests, A COVID-19 case has been confirmed at our Plaza Senayan store on 25th of July 2020,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Disebutkan juga, semua karyawan butik yang pernah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi tersebut diharapkan untuk karantina dan segera menjalani tes. Pihak Dior juga mensterilisasi butik tersebut sesuai protokol kesehatan dari pemerintah.

Tak disebutkan siapa yang terinfeksi COVID-19. Namun, mereka memastikan sudah melaksanakan langkah pencegahan untuk memutus rantai penularan COVID-19.

“Tim kami langsung menjalani tes PCR, dan butik ditutup untuk proses disinfektanisasi,” ujar pihak DIOR.

Post a Comment

You don't have permission to register