f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

06 Aug, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

IMA Awards 2020, Adhisty Zara & Angga Yunanda menangkan Pasangan Terfavorit

Jakarta – Kamis (30/7), Dalam ajang penghargaan Indonesia Movie Actors Awards 2020 (IMA), sejumlah aktor dan aktris masuk ke dalam nominasi. Salah satunya adalah Pemeran Pasangan Terfavorit.

Melansir viva.co.id, lima pasangan aktor dan aktris yang telah menujukkan akting jempolnya masuk ke dalam nominasi ini. Salah satunya adalah Angga Yunanda dan Adhisty Zara dalam film Dua Garis Biru. Pemeran Dara dan Bima dalam film Dua Garis Biru ini yang menjadi pilihan Pasangan Terfavorit para penonton.

“Enggak nyangka banget bisa dapat pasangan terfavorit. Terima kasih teman-teman atas support-nya,” ujar Angga saat menerima piala pengghargaan IMA Awards 2020.

Sementara itu, Adhisty Zara yang berada di sebelah Angga tak berhenti memamerkan senyum lebar. 

“Kita sendiri sebelumnya deg-degan, menang gak ya? Menang ini cuma bonus. Kita sudah senang banget Dua Garis Biru bisa diterima masyarakat luas,” ujar Zara.

Angga dan Zara dinilai sangat mendalami peran sebagai sepasang kekasih remaja di film Dua Garis Biru. Saking kuatnya chemistry, karakter mereka lantas sangat melekat di hati para penonton.

Post a Comment

You don't have permission to register