f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

30 Nov, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

BTS Tampil Retro di Music Video Dynamite

Jakarta – Senin (24/8), BTS tampil dengan gaya retro dalam music video lagu baru mereka, Dynamite. Lagu baru tersebut telah tayang di kanal YouTube Big Hit Labels pada Kamis (20/8/20) lalu. Dalam video yang berdurasi 3:43 menit tersebut, ketujuh anggota BTS tampil dengan iringan musik yang juga berirama retro.

Melansir cnnindonesia.com, video tersebut dibuka dengan penampilan mereka mengenakan pakaian warna pastel. Satu persatu personil mulai pergi, menyisakan Jimin yang bergoyang sendiri.

Adegan kemudian berganti dengan semua anggota melakukan gerakan tarian dinamis di depan plang besar bertuliskan ‘DISCO’ dengan kostum retro warna-warni. Irama musik yang mengiringi terdengar ceria, membuat suasana lebih hidup.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, mengatakan bahwa Dynamite adalah lagu bergenre disko pop. Lagu tersebut berisi keinginan tulus BTS untuk menyemangati kembali penggemarnya dalam melalui masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Ini merupakan kali pertama BTS merilis lagu di siang hari. Mereka biasanya merilis pada sore hari pukul 18.00 waktu Korea, ketika penjualan di pasar domestik dimulai. Perubahan ini diduga menjadi pertimbangan BTS untuk mengincar pasar dan posisi di tangga musik Amerika. Terlebih lagu ini merupakan pertama kalinya grup tersebut merilis karya secara penuh dalam bahasa Inggris.

Dynamite juga merupakan single dari album baru mereka yang direncanakan rilis antara Oktober – Desember 2020.

Post a Comment

You don't have permission to register