f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

30 Nov, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Masker Tory Burch Sold Out dalam Satu Jam!

Jakarta – Selasa (25/8), Desainer Tory Burch merilis masker yang langsung laris manis bak kuaci. Dirilis pertama kali secara online pada 8 Juli 2020 lalu, masker ini habis terjual dalam waktu satu jam saja. Masker ini dibanderol seharga USD 35 atau sekitar Rp 516 ribu itu (dijual satu set berisi lima buah).

Melansir wolipop.detik.com, kini masker Tory Burch sudah kembali tersedia dan dapat dibeli pre-order lewat situs resminya. Masker fashionable tersebut akan tersedia pada akhir Agustus 2020.

Produk-produk Tory Burch memang memiliki pasarnya tersendiri. Brand yang berbasis di New York, Amerika Serikat, ini dikenal dengan rancangan yang elegan dan berkelas. Maka tak heran ketika ia merilis masker di tengah pandemi, banyak fashionista yang juga ingin tampil fashionable meskipun wajahnya tertutup.

Masker Tory Burch tetap mengutamakan DNA rancangan yang elegan dan terkesan mewah. Tidak hanya mengutamakan desain namun juga fungsional.

Masker ini terbuat dari bahan yang dapat menyerap kelembapan serta terasa ringan ketika dipakai. Terdiri dari dua lapisan kain, masker Tory Burch juga dilengkapi kawat yang bisa ditekuk di bagian tulang hidung. Selain itu tali telinga bisa disesuaikan menurut ukuran wajah.

Di lapisan tengah terdapat kantong yang bisa disisipkan kain filter. Namun filter tidak termasuk dan dijual secara terpisah.

Koleksi masker datang dengan motif-motif atraktif ala Tory Burch. Untuk musim panas kali ini, rancangan masker didominasi motif playful juga girlie mulai dari motif floral, abstrak, geometris hingga paisley.

Post a Comment

You don't have permission to register