f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

30 Nov, Monday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Unik! Tas ini Terinspirasi dari Karton Pengiriman

Jakarta – Selasa (25/8), Baru-baru ini salah satu brand fashion streetwear merilis tas dengan desain yang sangat mencolok. Bagaimana tidak, Doublet, brand asal Jepang ini merilis Carton Pouch yang terinspirasi dari karton kotak pengiriman. 

Melansir kompas.com, tampilan itu dihasilkan dari material kulit yang berkerut. Untuk menambahkan kesan nyata, bagian luar tas dicetak dengan tanda industri yang akurat dan label pengiriman. Carton Pouch dilengkapi penutup ritsleting dua arah. Bagian dalam tasnya memiliki lapisan berbahan kulit bergaris dengan warna sama seperti bagian luar. 

Sebagai sentuhan akhir, Doublet memberikan dekorasi pull tab karton serta tali berwarna biru yang panjangnya dapat disesuaikan. Doublet Carton Pouch dapat diperoleh di situs SSENSE dengan harga 1.275 dollar AS atau sekitar Rp 18 juta.

Ini bukan pertama kalinya Doublet merilis item fashion dengan desain unik. Sebelumnya, mereka menghadirkan sepatu Derby klasik berbahan kulit ular lenticular. Sepatu tersebut merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2020 mereka yang bertema optical illusion pada awal Maret. 

Kemudian, di akhir Oktober tahun lalu, mereka juga meluncurkan sepatu hybrid yang merupakan gabungan dari sneaker dan sepatu derby.

Post a Comment

You don't have permission to register