f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

14 Apr, Wednesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

rencana hebat dari geisha dan dul jaelani

Menginjak usia 17 tahun, Geisha merayakan ulang tiga lagu hits dan merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Rencana Hebat’. Dalam lagu barunya, band yang digawangi oleh Roby, Regina, Nard dan Dhan ini mengajak musisi muda berbakat, Dul Jaelani.

Geisha pun bercerita awal mula terbentuknya kolaborasi dengan Dul Jaelani. “Awalnya kita mencari sosok untuk diajak berkolaborasi. Sampai kemudian Ibu Acin (Indrawati Widjaja)–pimpinan label rekaman Musica Studios—memberikan satu nama yang cocok untuk dikolaborasikan dengan Geisha. Muncullah nama Dul Jaelani, dan kita langsung setuju. Dul pun menyambut baik kerjasama ini”, ujar Roby mewakili band.

“Pertama kali Dul mencoba memainkan piano di rumahnya. Kita menciptakan lagu ini berdua sambil menyiapkan tema yang cocok. Sampai akhirnya kita menemukan tema Rencana Hebat ini.” jelas Roby.

Dul menambahkan, “Lagu ini bercerita tentang sosok yang sudah sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana yang hebat, seperti menikah dan lain sebagainya.”

(foto: Twitter @geishaindonesia)

Dul Jaelani memberikan nyawa tersendiri untuk ‘Rencana Hebat’. Lagu pop ini mengangkat konsep vokal Regina dan Dul yang saling sambut mengutarakan perasaan dalam liriknya.

Regina memulai lagu dengan potongan “Tolong aku sedang dalam masalah | cinta yang terlahir tanpa alasan | bertubi-tubi rindu tak mau jauh darimu | selangkah sajapun aku tak sanggup.” Lalu masuk ke bagian verse Dul, “kurasa ku juga dalam masalah | menyayangimu tanpa alasan | berkali-kali kusebut tak ingin jauh darimu | sejengkal sajapun aku tak sanggup.” lantunnya membalas.

Buat lengkapnya langsung aja ya denger dan tonton videoklip kecenya via kanal Youtube Musica Studio’s:

Post tags:
Post a Comment

You don't have permission to register