f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

13 Apr, Tuesday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

selandia baru bisa mengadakan konser musik yang dihadiri 20.000 orang setelah lockdown

16 Januari 2021, ribuan pengemar musik Selandia Baru beramai-ramai menikmati konser band rock lokal Six60, tanpa masker tak berjarak. Sekitar 20.000 orang menghadiri konser di kota Waitangi, konser terbesar sejak diberlakukan lockdown di negara ini. Konser ini adalah pembuka rangkaian tur Six60 yang akan berlangsung di enam kota.

(foto: instagram @six60)

Dalam suatu wawancara bersama BBC, Vokalis Six60, Matiu Walters menceritakan pengalaman dan teknis konser ini berlangsung. Dengan absennya penggunaan masker dan nggak adanya social distancing, Matiu tetap menjelaskan ada tindakan preventif dalam konser bandnya. “Penonton melakukan scan dengan QR code pakai handphonenya, jadi pemerintah bisa melakukan tracking misalnya terjadi pelonjakan kasus covid 19.” tuturnya.

(foto: instagram @six60)

Keberanian dan keberhasilan melangsungkan konser besar di era pandemi ini adalah hasil dari pengendalian yang sangat efektif di negaranya. Selandia Baru menjadi salah satu negara dengan kasus positif dan kematian yang rendah. Bahkan sampai hari ini, nggak ada kasus baru di Selandia Baru.

Semoga pandemi di seluruh dunia khususnya negara kita bisa cepet berakhir ya.  Kangen banget nonton konser musik live.

Post tags:
Post a Comment

You don't have permission to register