f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

11 Apr, Sunday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

daft punk bubar! rilis video perpisahan ‘epilogue’

Daft Punk bubar!

Setelah 28 tahun menghiasi dunia musik, Daft Punk yang beranggotakan Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo memutuskan untuk mengakhiri karirnya.

Duo musik elektronik berhelm robot ini menyampaikan perpisahannya dengan sebuah video. Sebuah video yang berdurasi 8 menit berjudul ‘Epilogue’ (beberapa potongan adegan dari film sci-fi, ‘Electroma’ yang dibintangi mereka). Dalam video terlihat mereka berdua berjalan di padang pasir memakai helm ikonisnya masing-masing dan jaket kulit bertuliskan nama grupnya.

Duo asal Perancis ini terbentuk tahun 1993 dan mulai ngetop saat merilis single ‘Da Funk’ pada tahun 1995. Awalnya, konsep Daft Punk nggak seperti yang kita lihat sekarang. Helm robot yang menjadi ciri khasnya hingga kini mulai diterapkan saat mereka merilis ‘Discovery’ pada 2001 silam.

(foto: latimes.com)

Duet ini merilis empat album: Homework (1997), Discovery (2001), Human After All (2005), dan Random Access Memories (2013). Daft Punk disebut memberi pengaruh besar kepada genre house music dengan sentuhan khas Perancisnya.

Post tags:
Post a Comment

You don't have permission to register