f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

17 Sep, Friday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Sukses Menjadi Aktor, Kini Ajil Ditto Terjun ke Dunia Bisnis dan Membangun Brand Perfume

Muhammad Fazzill Alditto yang akrab disapa Ajil Ditto adalah pria kelahiran Medan, 8 November 2001 yang telah sukses di usianya yang masih sangat muda. Kini, ia menjalani karirnya sebagai aktor yang telah membintangi banyak film, sinetron, FTV hingga web series.

(@ajil_ditto08) awal meniti karir sebagai penyanyi anggota boyband Super 7, hingga saat ini ia terjun ke dunia akting, Ajil menjadi pemain sinetron pada tahun 2013 sampai saat ini.

Selain menjadi aktor, kini Ajil baru saja membangun bisnisnya sendiri dan mengadakan launching brandnya, Sreca Perfume pada tanggal 8 September 2021. Bisnis ini dibangun karena parfum merupakan salah satu aksesoris favoritnya.

“Gue tuh anak yang kemanapun dimanapun, gue selalu pake perfume, mau pergi pake bahkan sehari-hari aja gue bisa puluhan kali semprotin perfume..”, ungkap Ajil di grand launching.

Inspirasi Ajil membangun bisnis @srecaperfume ini, karena parfum adalah salah satu sunah Nabi. Selain itu, Ajil juga ingin orang-orang tahu wangi parfum yang jadi kesukaannya.

“Gue tuh takut banget banget kalo badan gue bau gitu”, lanjut Ajil.

@srecaperfume sendiri berasal dari bahasa Kroasia yang memiliki arti kebahagiaan. Sreca sendiri memiliki tagline “Sreca, Scents of Happiness”.

Memilih bahasa Kroasia karena ia sendiri senang dengan pengucapan bahasa yang unik.

“Jadi gue pengen orang-orang juga merasakan aroma dan merasa bahagia setiap kali mencium parfum dari Sreca Perfume ini”, ungkap Ajil.

Sreca perfume memiliki 3 varian scent yang berbeda diantaranya, Sreca Uomo untuk pria, Sreca Serenita untuk perempuan dan Sreca De Espiritu untuk unisex. Namun, untuk Ajil sendiri Sreca favoritnya itu Sreca Serenita, karena menurutnya varian tersebut memiliki scent yang “sopan”.

Sreca perfume sudah bisa dibeli mulai 8 September 2021 melalui official website Sreca perfume dan di market place, dengan harga Rp 189.000.

“Dari launching Sreca Perfume ini, gue berharap semoga parfum gue ini bisa membawa kebahagiaan kepada temen-temen yang memakainya, semoga bisnis gue ini berjalan lancar dan apapun hasilnya nanti akan jadi pelajaran juga buat gue”, harap Ajil.

Post a Comment

You don't have permission to register