f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.

Landing            Editorial Staff            Contact Us

22 Sep, Thursday
0° C
Image Alt

Kecemedia.com

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Tinggalkan Semangat Juang dan Kasih Untuk Keluarga dan Sahabat

Kabar dukacita datang dari Edelenyi Laura Anna. Talent dari Kece Entertainment ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Kabar ini didaptkan dari Instagram story @gretairn, kakak kandung dari Laura.

“Telah berpulang adik saya tercinta, Edelenyi Laura Anna, pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulis Greta dalam unggahan Instagram Story-nya.

Aan Story yang merupakan owner dari Kece Entertainment yang sudah mengenal Laura sejak lama juga merasa sedih atas kepergian Laura.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berpulang ke rahmatullah adik kami ‘Edelenyi Laura Anna’. Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA. Ya Allah Lauraaa”, tulis @aanstory dalam unggahan Instagram Story-nya dengan foto bersama Laura.

Banyak kerabat dekat Laura yang juga sayang kepadanya, salah satunya @keanuagl sahabat dekatnya yang menyampaikan rasa kesedihannya karena telah kehilangan sosok Laura melalui akun Instagram pribadinya.

“Selamat jalan sahabat kenuuu”, tulis Keanu dalam akun instagramnya.

Selebriti ternama Raffi Ahmad yang juga dekat dengan Laura, ia juga mengunggah momen saat Laura datang ke rumah mereka untuk menengok Rayyanza, anak kedua Raffi dan Nagita yang baru saja lahir.

“Laura, we love you. Selamat jalan teman. Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik. Innalillahi wa innailaihiraji’un. Istirahat yang tenang ya Laura,” tulis Raffi dalam akun Instagram pribadinya.

Tidak dimakamkan, jenazah Laura Anna atau akrab disapa Lora ini justru akan dikremasi pada hari Kamis, 16 Desember 2021 pukul 14.00 WIB. Keluarga dan sahabat Laura Anna hanya diizinkan untuk mengantar hingga ke ruang tunggu.

Meskipun begitu, keluarga dan sahabat sudah ikhlas atas kepergian Laura.

Selamat Jalan, Edelenyi Laura Anna. Fly High Angel..

Post a Comment

You don't have permission to register